Sabtu, 08 Maret 2014

Profil - Profil Para Ninja

Mau tau profil-profil ninja di naruto,,??????
lihat selengkap.nya yaaa......



UZUMAKI NARUTO
Naruto berguru pada jiraya selama dua nsetengah tahun.Jiraya mengajarkan jurus Rasengan pada Naruto.Ia juga bisa memanggil kodok raksasa (Gamagunta) Untuk membantu menyerang lawan.Jurus Rasengan sebenarnya di ciptakan oleh ayah Naruto yaitu Hokage 4 (Minato Namikaze).Tapi Naruto bisa menggunakan Rasengan lebih hebat dari ayahnya dan Jiraya.Bahkan Naruto dapat menciptakan jurus Rasenshuriken,yaitu rasengan raksasa berbentuk Shuriken.Ketika Rasenshuriken di lontarkan pada lawan seranganya sedahsyat angin topan.Sel tubuh lawan dapat hancur berantakan,tetapi melukai tangan Naruto.

SASUKE UCHIHA
Sasuke berguru pada Orochimaru
Dari Orochimaru,Sasuke dapat banyak jurus berbahaya,termasuk memanggil ular raksasa bernama Manda.Kekuatan cakra dari Orochimaru membuat jurus Chidory Sasuke sangat dahsyat.Chidory atau kilat keluar bukan dari tangan lagi, tapi dari seluruh badan Sasuke.

HARUNO SAKURA
Sejak Sasuke meninggalkan desa konoha,ia bertekad untuk menjadi ninja yang hebat.Supaya ia dapat membawa Sasuke pulang ke Konoha.Ia pun meminta Tsunade untuk mengangkat ia menjadi muridnya.Sakura pun menjadi ninja pengobatan yang hebat.Serangan cakra Sakura selalu keluar pada saat yang tepat untuk mematikan musuh.

AKAMACHI CHOJI
Badan Choji memang besar.Bahkan rambutnya juga semakin lebat.Choji menyebut dirinya Choji Si Tulang Besar.Jurus andalanya Baika no jutsu atau Tangki daging.Meskipun seperti raksasa,Choji berhati lembut.Dia sangat peduli pada teman.

NARA SHIKAMARU
Sensei Asuma meninggal saat melawan AKATSUKI.Kepergian sensei Asuma sangat berpengaruh pada Shikamaru.Dia melatih jurus bayangan sampai hebat.Shikamaru semakin pintar menyusun strategi serangan.Dia semakin cerdik membaca strategi lawan.Kata sensei Asuma dengan kemampuanya ia bisa menjadi Hokage.

HYUGA HINATA
Cewek pemalu bermata putih tetap bersuara lembut dan gemetar.Tapi sangat ahli mengeluarkan delapan cakra.Cakra yang di keluarkan hinata bisa berubah menjadi pisau yang sangat tajam


GAARA
Gara-gara kazekage di culik Akatsuki,maka warga desa Sunagakure mengangkat Gaara menjadi Kazekage paling muda dan paling keren.Jurus pasir dan cakra monster berekor satu di dalam tubuhnya jadi andalan Gaara.Nama Gaara berarti Kematian bikin lawan keder.

INZUKA KIBA
Dengan menunggangi seekor anjing besar bernama Akamaru,Kiba tampak gagah.Penciuman hidungnya seperti anjing,karna itulah Kiba sangat ahli mencari jejak saat menyerang musuh Kiba bekerja sama dengan Akamaru.Meskipun Kiba sangat tidak sabar dan gampang marah,tapi dia sangat melindungi teman-temanya kok...

SAI
Ninja ini selalu tersenyum.Tapi hati-hati...senyumannya itu penuh misteri.Jika sai tersenyum berarti sedang memperhitungkan tindakan yang harus di ambil untuk menghadapi lawan.Sai paling pandai menggunakan jurus menggambar binatang di gulungan kertas atau kansubon.Gambar burung atau singa yang dapat hidup,binatang itu di pakai untuk terbang atau menyerang lawan.Sai sebenarnya tidak punya emosi karna dia adalah mata-mata yang harus menyamar.


TENTEN
Cewek ini berpendapat ninja cewek bisa sehebat ninja cowok.Karna itu jangan merendahkan Tenten jika ia sudah membuka gulungan kertas.Bom dan paku dapat terlempar mengenai musuh.Senjata rantai juga dapat melesat dari konsubon.Tenten adalah ninja yang dapat melakukan seratus serangan selama bersamaan.


HYUGA NEJI
Neji dapat melihat musuh yang berada di belakang badanya tanpa menoleh.Karna dia punya jurus mata Byakugan.Byakugan adalah jurus andalan turun temurun bagi keluarganya,yaitu klan Hyuga.Tapi Neji juga sangat hebat menggunakan jurus putaran tanpa cakra.Jurus itu menghasilkan pukulan yang keras pada lawan.

ROCK LEE
Semangat Rock Lee paling hebat.Dia pantang menyerah pada kelemahan.Meskipun dia tidak bisa menggunakan jurus cakra,dia percaya bahwa dia dapat menjadi ninja hebat dengan jurus Taijutsu (Jurus tanpa cakra).Latihan keras membuat pukulan kaki dan tangan Rock Lee dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar